Saturday, March 24, 2012

Retreat AoC – sesi 4 – Petrus Hadi 23 Maret 2012

Sesi 4 - Petrus Hadi - 23 Maret 2012

Waktu itu engkong Yusak pernah share tentang:

1. di tahun ini kita akan memasuki peperangan yang besar
2. Tuhan menyatakan ada orang2 yang diurapi tp blum tentu disertai, ada yg disertai blum tentu disayang oleh Tuhan, ada orang yg disayang oleh Tuhan blum tentu berkenan kepada Tuhan.

Seperti hal yang pertama, bnyk yang bertanya knp kita harus beperang di puncak perkenanan sperti ini? ada juga yang bertanya sampai kapan kita perang? Pertanyaan seperti itu mengandung ketidakpercayaan,orang2 sperti ini sedang menanti janji Tuhan tp ada rasa capek yang saya tangkap, tapi coba klo kita kaitkan kedua hal diatas itu sebenarnya akan menghasilkan pengertian yang luar biasa. Seperti yang kedua itu, bicara tentang orang yang diurapi, itu udah masuk ke level yang tinggi. Kita liat sekarang sering ngomongny anointing (bicara tentang pengurapan trus)

Hidup tuh persis kyak orang sekolah, makin hari naik level, kalo di surga itu ada suku2, Tuhan bilang kita ini suku bahtera. Setiap kita yang dibwa ke level yang lebih tinggi, ada orang2 yang drop, ada yang tidak bisa mengikuti. Bicara gampang, prakteknya ngga gampang.

Ada banyak pernyataan Tuhan baik itu melalui nubuat/mimpi, nah kalo kita ngga tepat nangkep apa yang Tuhan mau, wah kita bisa kecewa dan ngga mau percaya lagi sm Tuhan.
Kalo bukan Tuhan..kita ngga akan pernah ngerti.

Lukas 11:14
Sebenarnya di dunia ini begitu banyak perbuatan2 setan. Baik bencana, persoalan, perkara, tidak smua tapi hampir semua..itu penyebabnya adalah roh.
Itulah sebabnya di tim bahtera kita dibawa masuk ke alam roh. Roh itu punya kekuatan yang luar biasa. Manusia roh itu penting sekali untuk dibangun. Kita hrs lakukan doa peperangan. Belajar berperang. Kalo doa perang jangan setengah setengah. Percayalah di alam roh itu terjadi.

Perang besar ini utk merampas dan menduduki, 5 ada hal yang harus dimengerti :

1. Hidup di dalam hineni
2. Menyerang > (tidak bs pasif...hrs denger komando dr Tuhan) jangan mengerjakan separuh hati. Kalo melakukan apapun jangan pernah memikirkan hasil. Karena memikirkan hasil itu kita bs bangga atau kalo hasilnya jelek kita bs kecewa. Itu bahaya!!
3. Mengalahkan > dengan doa perang dengan ketepatan yang dari Tuhan. Tangkap kairos Tuhan dengan tepat dan cepat!!
4. Merampas > kita harus merampas yg jadi jatah kita. Apa yg udah dicuri setan kita rampas. Janji Tuhan yang jd jatah kita yang dicuri iblis, harus kita rampas dengan menduduki tempat2, memperkatakan dengan iman. Semuanya itu akan terjadi di alam roh.
5. Jiwa-jiwa dan kekayaan yang kita jarah itu kembalikan lg ke Tuhan, jgn mikir utk diri sendiri. Lepaskan itu dan kembalikan ke Tuhan

Rangkuman oleh: Hadasah Dewi Sartika
Sumber:

link rekaman MP3 (full service)

link rekaman MP3 (FT)
http://uploadingit.com/file/e1i0zdjy1pkqxiqf/20120323%20Retreat%20AoC%20Sesi%203A%20-%20Petrus%20Hadi%20(FT).mp3
http://www.fileden.com/files/2012/3/9/3276146/20120323%20Retreat%20AoC%20Sesi%203A%20-%20Petrus%20Hadi%20%28FT%29.mp3


No comments:

Post a Comment